The Biola - Apakah Anda Benar-Benar Perlu Mempelajari Lembaran Musik Biola?


 Saya mulai bermain biola di sekolah ketika saya berusia tujuh tahun. Sejujurnya, saya ingin bermain gitar, tetapi sekolah tidak memiliki guru gitar, jadi saya dengan enggan pergi ke pelajaran biola. Setelah beberapa saat, saya mulai menikmati biola. Tujuh tahun berikutnya saya memainkan sebagian besar musik klasik atau lagu-lagu Natal di orkestra sekolah dan menjadi sasaran jam demi jam tentang cara belajar membaca lembaran musik.

Saya punya teman yang memulai kira-kira pada waktu yang sama dengan saya meskipun di kota yang berbeda. Menurut Produsen Drumband Hal hebat tentang bagaimana dia mulai bermain adalah dia diajar oleh seorang tetangga dan alih-alih belajar membaca lembaran musik, dia hanya meniru apa yang dilakukan gurunya. Dia tidak belajar musik klasik, dia belajar memainkan folk Irlandia. Kami bermain bersama sekarang dari waktu ke waktu, dan saya harus mengatakan bahwa pengalaman belajarnya menurut saya lebih baik daripada pengalaman saya.

Tentu saja, kualitas guru sangat penting, apa pun gaya musik yang Anda mainkan, dan apakah Anda memilih untuk membaca lembaran musik. Tidak masalah instrumen atau gaya musik apa yang Anda pelajari, jika guru Anda tidak terlalu baik, pengalaman Anda juga tidak akan terlalu bagus.

Jadi apakah perlu belajar membaca lembaran musik biola? Saya pikir sering kali ketika Anda mempelajari sesuatu yang baru, dapat membaca musik membuatnya lebih cepat, tetapi ini tidak sama dengan mengatakan jika perlu. Mari kita uraikan untuk membuat jawabannya lebih sederhana.

Untuk memainkan musik klasik Anda sedang atau akan menjadi terbatas kecuali Anda dapat membaca lembaran musik. Mungkin ada pengecualian aneh pada aturan yang hanya bisa menangkap melodi dengan telinga, tetapi ini hanya sedikit dan jarang. Untuk masuk ke beberapa bagian yang paling rumit, jika Anda tidak bisa membaca, Anda hanya memiliki sedikit kesempatan untuk mencapainya.

Untuk folk, rock, jazz, Irlandia, dan semua gaya lain di luar musik klasik, belajar seperti burung beo tidak membuatnya lebih sulit, karena sebagian besar bagian yang akan Anda temui cukup mudah. Bahkan jika Anda masuk ke sirkuit profesional untuk jenis permainan biola ini, ada banyak yang tidak membaca titik-titiknya.

Ketika sampai pada itu, jika Anda tidak memainkan musik klasik maka sama seperti gitar Anda tidak perlu, meskipun lebih baik, jika Anda bisa.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara untuk bedakan kulit asli dan imitasi

Destinasi Wisata Jogja Terbaru, Cocok untuk Tujuan Liburan!

Cara Mendapatkan Uang dari Internet bersama dengan 5 Usaha di Bawah Ini!