Destinasi Wisata Jogja Terbaru, Cocok untuk Tujuan Liburan!

Destinasi Wisata Jogja Terbaru, Cocok untuk Tujuan Liburan!

 Destinasi wisata Jogja tak dulu terlewatkan oleh wisatawan untuk dinikmati. Selain dijuluki bersama dengan kota pelajar, Jogja juga dijuluki sebagai kota wisata yang terlampau kaya alias beragam. Bagaimana tidak, terasa dari wisata kota hingga wisata alam ada di Jogja. Maka tak heran, banyak pengunjung yang terlampau nikmati kota ini sesuai bersama dengan selera liburannya masing-masing.

Dilansir dari Liputan6.com Semakin meningkatnya wisatawan di Jogja, sebabkan pemerintahan Jogja kerap lakukan pengembangan kegunaan memuaskan jiwa berwisata para pengunjung. Maka tak heran, tetap ada destinasi wisata Jogja baru tiap tiap waktunya.

Walaupun anda udah berulang kali ke Jogja, pasti tidak dapat dulu bosan. Karena Jogja tetap tawarkan destinasi wisata Jogja yang terlampau banyak ragam untuk dinikmati. Nah, bikin anda yang berencana untuk menghabiskan pas berlibur di Jogja lagi, selanjutnya ini Liputan6.com udah merangkum lebih dari satu destinasi wisata Jogja teranyar yang terlampau menarik.

Baca Juga: Lirik Lagu : Songka Sae Tempat Wisata Yogyakarta Kekinian yang Wajib Kamu Kunjungi

1. Titik Nol KM

Destinasi Wisata Jogja Terbaru Perbesar

Jalan Malioboro, Yogyakarta.

Destinasi wisata Jogja yang terkenal adalah Titik Nol KM. Tak cuma jadi area lintasan untuk menuju ke alun-alun utara dan lokasi sekitarnya. Kini Titik Nol KM udah tambah dikembangkan.

Biasanya kawasan ini digunakan wisatwan untuk melihat pentas seni yang diadakan oleh bermacam pihak, layaknya komunitas mahasiswa di kampus, komunitas tertentu yang tak terjalin bersama dengan kampus, apalagi program pemerintah kalau bertepatan bersama dengan hari raya.

Namun kini perubahannya udah ditata sedemikian rupa agar lebih nyaman untuk dikunjungi oleh wisatwan. Sudah terdapat jajaran kursi dan gemerlap lampu yang dipasang di sepanjang trotoar Titik Nol KM. Ini sebabkan pengunjung jadi terasa lebih nyaman untuk nikmati situasi kota Jogja.

Baca Juga: Perlu Coba! Begini Cara Memakai Lipstik untuk Bibir Tebal dalam Berbagai Look

2. Glamping Delano 

Selain wisata tengah kota layaknya Titik Nol KM tadi, pas berkunjung ke Jogja anda juga mesti banget nikmati indahnya kota Jogja dari ketinggian. Ya, anda sanggup nikmati keindahan alam dari ketinggian bersama dengan berkunjung ke destinasi wisata Jogja di Perbukitan Manoreh, tepatnya di Glamping Delano Tempat Wisata Jogja. Liburan Terasa Berada di Eropa! .

Di sini anda sanggup melihat indahnya Candi Borobudur layaknya di negeri atas awan. Destinasi wisata Jogja yang satu ini tawarkan kenikmatan situasi hutan pinus, nada kicauan burung, dan kesejukan khas pegunungan.

3. Merapi Park

Destinasi wisata Jogja sesudah itu yang terlampau menarik untuk disingahi adalah Merapi Park. Tempat wisata ini terdapat di Jalan Kaliurang KM 23, Banteng, Hargobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta. Destinasi wisata Jogja ini udah ada sejak 25 Juni 2017 lalu.

Tempat wisata Jogja ini jadi mesti dikunjungi karena tawarkan 12 landmarks dunia layaknya menara Eiffel, menara Pisa, Big Ben, kincir angin khas Belanda, dan masih banyak lagi. Kamu sanggup berswafoto bersama dengan latar belakang bermacam landmarks dari semua dunia. Keren, kan!

Baca Juga: Gak cuma kelimutu, Berikut 6 Danau yang Wajib Dikunjungi! 

4. Kebun Bunga Asri, Sanden, Bantul paket wisata jogja

Destinasi wisata Jogja yang mesti anda kunjungi adalah Kebun Bungan Asri. Tempat wisata ini terdapat di Dusun Tegalsari, Srigading, Sanden, Bantul. Di kebun seluas 600 meter persegi ini pengunjung sanggup nikmati keindahan bunga Celosia Pagoda atau yang biasa disebut bersama dengan bunga kertas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara untuk bedakan kulit asli dan imitasi

Cara Mendapatkan Uang dari Internet bersama dengan 5 Usaha di Bawah Ini!