Jangan Menjadi Guru Impersonal


 Siapa guru Favoritmu? Ambil selama yang Anda butuhkan. Kemungkinannya adalah jika Anda seorang guru, itu bukan guru yang paling mudah di sekolah. Salah satu guru favorit saya yang pernah saya miliki adalah salah satu orang paling keras kepala yang saya kenal. Tapi saya bertekad untuk bekerja keras di kelasnya.

Sebagai seorang guru sendiri, saya mengambil peran saya dengan sangat serius mengetahui bahwa banyak siswa saya melihat saya sebagai lebih dari sekedar guru tetapi juga sebagai pelatih dan panutan. Ini bisa menjadi hal yang kuat untuk digunakan dan harus ditangani dengan hati-hati karena satu ungkapan yang ceroboh dapat mengubahnya ke arah yang salah.

Meskipun mereka adalah area yang hampir tidak terbatas untuk diajar, bagi saya sebenarnya hanya ada dua jenis guru: Pribadi dan Impersonal. Seorang guru Impersonal adalah seorang pendidik yang tidak memiliki hubungan dengan murid-muridnya dan hanya merupakan sumber bagi murid-muridnya untuk mengumpulkan informasi. Saya harus jujur, buku teks akan lebih murah dan lebih nyaman. Sekarang saya yakin seseorang berkata, "Tapi Alex, bagaimana siswa tahu apa yang harus dipelajari jika bukan gurunya. Buku teks tidak bisa hanya mengisi semua detail." Dan Anda akan benar sekali, tetapi masalahnya adalah seorang siswa tidak tahu apa yang tidak dia ketahui. Siswa tidak tahu kapan mereka kehilangan informasi ini atau detail apa yang lebih penting. Di situlah terserah kepada guru untuk menciptakan lingkungan yang dipersonalisasi, detail, dan tangan disesuaikan dengan kebutuhan siswa. Itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah bisa dilakukan oleh buku teks. Siswa membayar layanan Anda dan mengharapkan tingkat layanan yang terperinci dan dipersonalisasi untuk membantu mereka memenuhi kebutuhan belajar mereka.

Baca juga di Les privat terdekat untuk Belajar bersama guru les privat  berpengalaman dengan harga yang terjangkau dengan lokasi terdekat dari tempat anda.

Jika Anda seorang guru yang mengajar semacam kelas pendidikan umum, seperti kelas aljabar tingkat satu, maka kemungkinan ada seseorang di sana yang hanya melakukannya karena itu adalah kursus wajib bagi mereka untuk mendapatkan jurusan filsafat mereka. Mereka bukan alasan Anda harus menyerah pada siswa ini. Jika ada, itu harus menjadi tantangan bagi Anda untuk membawa siswa ini ke tempat yang lebih nyaman dengan bidang pekerjaan Anda.

Guru yang menaruh minat pribadi dalam pekerjaan mereka dan pekerjaan siswa akan selalu menghasilkan hasil yang lebih baik. Siswa akan merespon lebih baik dan bahkan jika mereka tidak menyukai atau memahami hal-hal yang Anda ajarkan, mereka akan lebih menghormati Anda. Jika memungkinkan, Anda harus membuat tujuan untuk mengenal siswa Anda: Siapa mereka, apa yang mereka lakukan, tujuan dan aspirasi mereka. Siswa tidak selalu membutuhkan guru yang menginspirasi, mereka hanya membutuhkan seseorang yang dapat berhubungan dengan mereka.

Dalam bidang pengajaran saya, saya sering bekerja dalam kelompok kecil atau bahkan satu-satu lingkungan sehingga lebih mudah bagi saya untuk memiliki hubungan pengajaran pribadi dengan siswa saya. Namun masih sangat mudah ketika mengajar sepanjang hari untuk hanya menyelinap ke dalam mengajar "pada" siswa sebagai lawan bekerja dengan siswa dan menjadi lebih dari sekadar guru biasa Anda.

Meskipun saya menyadari bahwa tidak selalu praktis jika Anda seorang profesor yang mengajar 150 siswa dalam kelompok kuliah, siswa akan selalu menangkap guru yang bersemangat dalam mengajar mereka. Mereka akan belajar lebih banyak dan Anda akan merasa lebih puas sebagai seorang guru. Jadi, lakukan pekerjaan Anda sebagai pendidik dengan serius karena para siswa ini adalah masa depan kita dan mereka layak untuk belajar dari seseorang yang benar-benar menginginkan yang terbaik untuk mereka.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara untuk bedakan kulit asli dan imitasi

Destinasi Wisata Jogja Terbaru, Cocok untuk Tujuan Liburan!

Cara Mendapatkan Uang dari Internet bersama dengan 5 Usaha di Bawah Ini!